Prabowo Akui Capek Ketemu PAN dan PKS

Esensinews.com – Memang tak mudah untuk membangun sebuah koalisi yang solid dan kuat. Berbagai pertimbangan dan pemikiran sangat diperlukan.

Begitu pula dengabmn tiga partai yang terbangun antara lain; Partai Gerindra, PKS dan PAN.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjelaskan, koalisi itu sudah terbangun meskipun belum deklarasikan secara resmi lantaran masih menyelesaikan sejumlah hal terkait Pilpres 2019.

“Saya katakan di sini walaupun tidak terlalu nyata, sesungguhnya koalisi Gerindra, PKS, dan PAN itu sudah de facto, berjalan. Walaupun kadang susah. Yang namanya satu keluarga saja susah. Capek juga ketemu orang-orang PKS sama PAN. Karena semua orang pintar,” terangnya saat memberikan sambutan di acara Pertemuan Ulama di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Bagaimana pun juga Prabowo meyakini di akhir nanti Gerindra, PKS, dan PAN akan mencapai titik temu dalam koalisi pilpres, khususnya dalam penetuan cawapres.

“Tapi di ujungnya kami sadar bahwa kami mewakili kepentingan bangsa dan negara. Jadi setiap langkah saya pasti ajak Ustaz Salim (Segaf Al Jufri), Presiden PKS, pasti saya konsul. Ke Pak Amien (Rais) dan Zulhas (Zulkifli Hasan) juga,” tutur dia.

Sebelumnya, koalisi Prabowo masih belum menentukan cawapres pendamping mantan Pangkostrad itu di Pilpres 2019.

 

Editor : Ridwan

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *