Esensinews.com – Kembali lima terduga teroris ditangkap Densus 88 di Pekanbaru, Riau. “Lima orang yang ditangkap.”Masih pengembangan, pengembangan ya,” kata Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang kepada esensinews, Sabtu (28/7/2018).

Menurut Kapolda Riau, mereka tetap menibgkatkan keamaman di Riau. “Saya sudah perintahkan agar keamanan tetap diutamakan, dan Riau kondusif,” kata dia.

Saat ditanyakan kelima terduga teroris, beliau menuturkan tetap berada di wilayahnya di Riau.

Dikabakan kelima terduga teroris ini ditangkap sejak kemarin dan hari ini ditangkap di berbagai lokasi. Tempat penangkapan diantaranya di Jalan Air Dingin, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai. Pelaku yang ditangkap adalah RH alias Yusuf.

Selanjutnya PA alias Boy ditangkap di Jalan Gabus Kecamatan Sukajadi. Selanjutnya D alias Opung ditangkap di Simpang Tiga Pekanbaru. D diduga sebagai penyandang dana.

Sementara, Nas diamankan di Jalan Hang Tuah Kelurahan Sail, Kecamatan Limapuluh. Lalu  Fa ditangkap tim anti teror di Jalan Daru-Daru III RT 04, RW 10, Kelurahan Pematang Kapau, Tenayaraya.

Mereka yang ditangkap diduga kelompok penyerangan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok beberapa waktu lalu. Sebelumnya pihak Polda Sumatera Selatan juga menangkap dua orang di wilayahnya. Keduanya merupakan kelompok D alias Opung.

 

Editor : Divon

0Shares