Kali ini Giliran Bupati Lampung Selatan Terkena OTT KPK

Esensinews.com – Setelah melakukan operarasi tangkap tangan (OTT) di lapas Sukamiskin, kali ini lembaga anti rasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap 12 orang dalam OTT di Lampung Selatan, Jumat (27/7/2018).

Rencananya, sebagian orang yang ditangkap akan dibawa ke Gedung KPK Jakarta.

“Tim akan mempertimbangkan dari hasil pemeriksaan di Polda sejak tadi malam,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah seperti dilansir Kompas.com Jumat.

Dikabarkan sebelumnya, dalam rangkaian operasinya KPK berhasil menangkap Bupati Lampung Selatan. Bahkan petugas KPK juga menangkap sejumlah orang dari berbagai unsur.

Menurut Ketua KPK Agus Rahardjo, beberapa yang ikut ditangkap merupakan anggota DPRD, pihak swasta dan beberapa orang yang diduga terkait dengan perkara korupsi.

Lewat OTT ini KPK menemukan uang Rp 700 juta yang diduga sebagai suap terkait proyek infrastruktur di Kabupaten Lampung Tengah

 

Editor : Ridhwan

 

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Temukan 199 Bacaleg Diindentifikasi Mantan Napi Koruptor

Jum Jul 27 , 2018
Esensinews.com – Setelah dilakukan penelusuran oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terhadap bakal calon anggota legislatif atau bacaleg yang didaftarkan partai politik ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Maka Bawaslu menemukan sebanyak 199 bacaleg yang diidentifikasi sebagai mantan narapidana kasus korupsi di tingkat DPRD. Padahal, pelarangan ini sudah dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum. Yang […]