Kapolda Papua Pantau Pemungutan Suara Susulan di Kabupaten Paniai

Esensinews.com – Kapolda Papua Irjen. Pol Boy Rafli Amar bersama Pejabat Gubernur, Pangdam XVII/Cenderawasih, Kabinda Papua, Dirjen Kemendagri RI dan Kapolres Paniai melakukan patroli udara pantau situasi pemungutan suara susulan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai, Rabu, (25/7/2018).

Sementara, pemantauan dari udara menggunakan Helikopter milik Polisi Perairan Udara Mabes Polri, adapun pemantauan meliputi Distrik – distrik yang memiliki jangkauan yang jauh.

Dari hasil pemantauan hampir rata – rata pelaksanaan pemungutan suara di tiap TPS berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. Sementara surat suara dalam perjalanan menuju ke Kantor Distrik.

Rombongan Kapolda Papua Irjen. Pol Boy Rafli Amar, bersama Pejabat Gubernur, Pangdam XVII/Cenderawasih, Kabinda Papua, Dirjen Kemendagri RI dan Kapolres Paniai turun atau mendarat di daerah jalan Bogopo, bersebelahan dengan Gereja Kingmi, Klasis Bogobaida Distrik Bogobaida. Selanjutnya rombongan bertemu dengan masyarakat beserta anak – anak.

Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Ahmad Musthofa Kamal mengatakan bahwa kegiatan pemantauan dari udara merupakan bentuk keseriusan dari Polda Papua dalam mengamankan pelaksanaan pemungutan suara susulan di Kabupaten Paniai, sebelumnya juga Polda Papua telah mengirimkan 5 pejabat utamanya untuk membantu Kapolres Paniai.

 

Editor : Glenn

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dijadwalkan Rakernas Tarbiyah Di Lampung Dibuka Wapres RI

Rab Jul 25 , 2018
Esensinews.com – Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tarbiyah – Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) di Swiss Bell Hotel pada Sabtu, (28/7/2018). Hal itu disampaikan Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis dalam rapat persiapan kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Provinsi Lampung, di Ruang […]