Breaking News

Arminsyah : Kejagung Siap Kawal Pembangunan Nasional

Esensinews.com – Pembangunan nasional khususnya infrastruktur yang menjadi agenda prioritas pemerintahan saat ini siap dikawal Kejaksaan Agung RI. Hal itu diungkapkan Wakil Jaksa Agung (Waja) Arminsyah di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

“Kita harus selalu siap dan terbuka bagi semua pihak yang membutuhkan dukungan dan kontribusi Korps Adhyaksa. Kesemuanya itu demi mewujudkan sistem kelembagaan dan tata laksana pemerintahan yang lebih efektif, efisien, transparan dan akuntabel, sesuai asa yang tertuang dalam rumusan Nawacita sebagai bentuk kehadiran negara untuk mewujudkan kesejahteraan yang adil dan merata bagi segenap rakyat Indonesia,” tutur dia.

Apalagi pasca terbitnya Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional, Kejaksaan melalui satuan tugas Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara memiliki peran yang sentral dan urgen dalam mendukung keberhasilan pembangunan yang dituju.

Lagi pula tandasnya, memasuki tahun keempat masa pemerintahan Kabinet Kerja saat ini, pembangunan nasional khususnya infrastruktur menjadi agenda prioritas.

Sementara ucapnya, ketersediaan dan kesiapan infrastruktur darat, laut maupun udara, tentunya akan mampu meningkatkan konektifitas, investasi dan menurunkan biaya produksi bagi produk-produk dalam negeri sehingga dengan sendirinya mampu bersaing dengan produk luar.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *