Rizal Ramli Ceritakan Masa Kecil Anissa pada AHY

Esensinews.com –  Ada hal yang menarik dari pertemuan dua tokoh nasional yakni, Rizal Ramli dan Agus Harimurti Yudhoyono di Bimasena, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018) pagi.

Soal pemilu 2019 tak dibahas keduanya dalam pertemuan itu. Kedua tokoh tersebut saling berbagi cerita. Terlebih lagi, Rizal Ramli merupakan sahabat dari mertua putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono saat mengenyam pendidikan di Boston, Amerika Serikat.

“Tadi RR dan AHY ngobrol santai tentang pengalaman kuliah di Boston yang menyenangkan bersama mertua AHY, Pak Aulia Pohan dan Ibu Yani. Tidak ada pembicaraan serius, nyantai,” ujar Rizal Ramli, Senin (23/7/2018).

Rizal Ramli pun mengisahkan kedekatannya dengan mertua dari AHY.

Waktu Annisa usia 2-3 tahun, kalau sakit, RR nemanin Aulia dan Yani ke Boston Children Hospital,” kisah Rizal.

Usai berbagi kisah pengalaman dengan mertua AHY selama tinggal di Amerika Serikat, Rizal Ramli lalu memuji AHY sebagai sosok pemuda cerdas yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kehidupan masyarakat luas.

“AHY smartarticulate, punya a strong sense of mission, relax,” tutur Rizal Ramli.

Adapun AHY mengatakan, dirinya bertukar pikiran dengan Rizal Ramli dan mendengarkan beberapa pandangan yang menarik.

 

Editor : Hipatios

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rupiah Kembali Anjlok ke Rp 14.500 per Dolar AS

Sel Jul 24 , 2018
Esensinews.com – Rupiah kembali terpuruk ke level terendah. Pada pergadangan hari ini nilai tukar rupiah kembali melemah di atas Rp14.500 per dolar AS (USD). Jelang tengah hari, berdasarkan data Limas rupiah diperdagangkan di level USD14.528/USD. Sementara data Reuters menunjukkan rupiah yang kemarin sempat menguat meninggalkan level Rp14.500/USD kini berada di […]