Breaking News

Relawan Teman Jokowi Deklarasi di Gorontalo

Esensinews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Teman Jokowi Gorontalo resmi terbentuk dengan ditandai penyerahan mandat oleh Ketua Umum Teman Jokowi Andre J.O Sumual kepada ketua DPD terpilih Ferry HK serta pembacaan deklarasi berupa Empat Komitmen Teman Jokowi, Selasa (24/7/2018).

Dalam sambutannya ketua umum TJ Andre J.O Sumual mengingatkan bahwa untuk menjaga kesinambungan pembangunan infrastruktur yang masiv dilakukan Jokowi maka kita harus berjuang keras memenangkan kembali Jokowi untuk jabatan presiden periode kedua 2019-2024.

“Agar semua yang sudah dimulai oleh Jokowi bisa dituntaskan,” kata Opa, panggilan akrabnya.

Sementara itu Sekjen Setiabudi AC Nurdin mengatakan bahwa Gorontalo mendapat perhatian khusus Teman Jokowi karena strategis dan butuh penguatan. “Gorontalo ini poros penting di Sulawesi. Kami dari DPP senang karena ini adakah DPD ketiga yang resmi mendapat mandat.,” kata kakak dari gitaris Slank Abdee Negara.

Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Q Gorontalo ini selain dihadiri Ketua Umum TJ Andre Opa Sumual juga diikuti beberapa pengurus harian seperti Sekjen Setiabudi AC Nurdin dan Wasekjen Parvidia Viddy Supit. Hadir pula pesohor seperti John Paul Ivan, Yoyok Bassman, Sandy Andarusman dan Bens Leo.

Para pesohor yang hadir ini sempat memberikan testimoni kenapa mereka mendukung Jokowi. Sandy Andarusman mewakili rekan-rekannya mengatakan bahwa Jokowi adalah orang yang tepat untuk dipilih kembali sebagai presiden karena sudah terbukti kinerjanya dalam membangun Indonesia. “Jokowi itu tulus, jujur dan teristimewa berani,” bilang drummer Pas Band ini.

 

Editor : Christo JM

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *