Menpan Tegaskan Belum ada Penerimaan CPNS

Eseninews.com – Informasi bagi anda sampai kini pemerintah belum menerima calon pegawai negeri sipil (CPNS). Jadi jangan tertipu dengan informasi menyesatkan.

Menanggapi hal itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur menegaskan, saat ini belum ada penerimaan calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018.

“Belum ada formasi, kalau ada yang beredar itu tidak benar,” ujarnya seperti dilansir dari Kementerian PANRB, Selasa (24/7/2018).

Informasi yang beredar jian meresahkan warga akhir-akhir ini. Informasi menyebutkan ada penerimaan CPNS 2018. Padahal hingga saat ini belum ada penetapan formasi CPNS. Informasi yang beredar di berbagai media sosial itu seolah-olah pemerintah akan membuka pendaftaran CPNS pada Juli 2018.

“Semua masih dalam proses,” ujarnya.

Sementara, Kementerian PANRB mengimbau kepada masyarakat untuk lebih cermat dan waspada serta tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, masyarakat bisa memantau melalui website resmi Kementerian PANRB yakni www.menpan.go.id.

 

Editor : Syafrizal

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BPK Tindaklanjuti Kesalahan Penganggaran Pemkab Lampung Timur

Sel Jul 24 , 2018
Esensinews.com – Menindak lanjuti kejanggalan dalam pengunaan anggaran tahun 2017 untuk itu, juru bicara Panitia Kerja (Panja) DPRD Lamtim Ermada Gunawan menyampaikan, pembahasan yang dilakukan antara panitia kerja dengan OPD terkait temuan Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Lampung terhadap laporan keuangan Pemkab Lamtim tahun 2017 pada enam instansi/dinas. Dia memaparkan […]