Keren! Gabung Franchise Raja Molen, Mitra dapat Asuransi dari Bumiputera

Esensinews.com – Menyambut Hut RI yang ke 73, pihak manajemen Raja Molen Center melakukan kerjasama dengan Asuransi Bumiputera, Mitra yang bergabung akan mendapat asuransi jiwa dari Bumiputera. Program ini berlaku mulai 1 Agustus 2018 dan sampai dengan batas waktu yang ditentukan.

Mitra yang berga bung akan mendapatkan asuransi kematian, kepala keluarga/suami serta sejumlah anaknya, “Satu polish asuransi berlaku bagi suami, istri dan anak – anaknya.” ujar Ahmad Syahputra Trg, selaku Manajemen Operasional Raja Molen Center di Kantor, Selasa siang (24/7/2018).

Kehadiran pihak Bumiputera Agency Director (AD) KPS PT. AJSB (Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera) Ibu Ayu Budi Purwani dan staf di Kantor Raja Molen Center diterima langsung oleh Manajer operasional Raja Molen Center, Ahmad Syahputra Trg, kedatangan pihak Bumiputera sebagai bukti riil kerjasama ini dilakukan.

“Program asuransi gratis kerjasama dengan Bumi putera yang ditanggung oleh pihak manajemen Raja Molen Center ini sebagai bukti kepedulian serta kedekatan kami kepada para mitra – mitra yang baru bergabung, program ini kami berikan dalam rangka menyambut Hut RI ke 73. dan program berlaku ini terbatas.” ujar Putra.

Ibu Ayu Budi Purwani mengaku senang dan berterima kasih atas kepercayaan serta kerjasama yang baik dengan pihak manajemen franchise Raja Molen Center.

Rasa salut juga disampaikannya bahwa cukup cepat franchise waralaba kuliner ini berkembang di usianya yang masih terhitung muda, antusias dan peminatnya luar biasa, di usianya yang baru 2 tahun setengah saja sudah tembus 150 cabang lebih di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok), mudah mudahan dapat berkembang di beberapa kota provinsi di Indonesia.

 

Penulis : Fri

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sikapi Dugaan Politik Transaksional, Sam Aliano Sambangi Kantor Bawaslu

Sel Jul 24 , 2018
Esensinews.com – Calon presiden Sam Aliano menyambangi Kantor Bawaslu, jakarta Pusat pada Selasa (24/7/2018) hari ini. Kedatangannya untuk menyikapi adanya dugaan partai politik memberikan uang milyaran rupiah untuk bakal calon legislatif. “Saya bersama relawan datang ke bawaslu untuk protes terhadap politik uang yang diduga diberikan kepada calon anggota DPR bersama partai politik, […]