Esspecto Coffee Tawarkan Kopi Mileneal

Esensinews.com – Anda penikmat kopi, tak perlu kuatir di Manado ada tempat nongol kaum mileneal di kawasan Samrat Manado, Sulawesi Utara.

Esspecto Coffee itulah nama kopi gaul tersebut. Menu yang di sajikan pun adalah kopi asli arabica. Pengunjung bisa berselancar menggunakan wifi sambil menikmati kopi ala esspecto.

The owner adalah dua anak muda asal Tondano, Christoper Mamahit dan Brandon Gumansing. Berawal di Tondano sejak 1 April 2016 akhirnya keduanya hijrah ke Manado pada 1 April 2018.

Kopi andalan mereka adalah, Caffe Latte, Capucino dengan cita rasa yang berbeda dibandingkan dengan Kafe lainnya. Sayang! kalau mau dilewatkan menikmati kopiĀ  ini.

Para customer adalah anak-anak muda para pebisnis hingga kaum pencinta kopi.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Asisten 1 Pemprov Sulut Tinjau Lokasi HUT RI di Lapangan Sario

Sel Jul 24 , 2018
Esensinews.com – Warga Indonesia di bulan Agusus mendatang kembali akan merayakan hari ulang tahun (HUT) RI ke-73. Berbagai persiapan terus di pacu agar kegiatan ini nantinya berlangsung sukses dan meriah. Disela-sela persiapan esenisinews menyambangi tempat dihelatnya acara khususnya di Sulawesi Utara. Kepada media ini Asisten 1 Edison Humiang yang ditemani […]