Penyegaran Jabatan, Walikota Makassar Rombak Kabinetnya

Esensinews.com – Rotasi struktural jabatan di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, kembali akan dilaksanakan yang mana dijadwalkan pada akhir Juli mendatang.

Rotasi jabatan di Pemerintah Kota Makassar tersebut demi memberikan penyegaran di struktural Pemkot Makassar demi menggenjot program dan capaian- capaian selanjutnya.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan memberikan penyegaran jabatan, guna mengenjot program-program yang telah di janjikannya.

“Kita dalam waktu dekat ini (mutasi), karena kita mau struktural yang kuat supaya program yang telah kita canangkan itu bisa terselesaikan, karena waktu kita tinggal beberapa bulan lagi,” ucapnya, seperti dikutip maccanews.com Minggu (22/7/2018).

Walikota Makassar menambahkan, yang mendapatkan penyegaran yaitu jabatan yang dinilai tidak bekerja secara baik selama ini.

“Pokoknya adalah, dinas-dinas (eselon II) yang tidak berfungsi dengan baik itu saja dan kurang ramah. Semua saya akan evaluasi termasuk perusda,” tuturnya.

Walikota Makassar itu berharap setelah pergantian nantinya, para pengganti nantinya bisa bekerja baik, dan maksimal didalam pelayanan.

“Kita mau nantinya cepat kerja, bekerja dengan baik dan dapat merespon dengan baik,” tutupnya.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini Dia Orang Indonesia Paling Berpengaruh di Australia

Sen Jul 23 , 2018
Esensinews.com – Pengusaha asal Indonesia, Iwan Sunito masuk daftar orang paling berpengaruh di Sydney, Australia. Iwan jadi orang paling berpengaruh di sana karena bisnisnya di bidang properti. Iwan Sunito adalah pendiri dan pemimpin salah satu perusahaan properti terbesar di Australia, Crown Group. Southern Courier, salah satu media lokal yang berafiiasi […]