Zulkifli Hasan Sebut Pertemuannya dengan Prabowo kian Intens

Esensinews.com – Pendaftaran calon presiden dan wakil presiden kian di depan mata. Para petinggi partai terus bergreliya melakukan komunikasi dan lobi politik.

Untuk Partai Amanat Nasional (PAN) sendiri menurut Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, partainya semakin intens melakukan pertemuan dengan pimpinan Partai Gerindra, mengingat masa pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden segera dibuka mulai 4-10 Agustus 2018.

“Masa pendaftaran capres-cawapres sudah semakin dekat, sudah injury time sehingga pertemuan semakin intens,” ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (17/7/2018).

Hal itu dikatakannya terkait pertemuan antara dirinya dengan Prabowo Subianto pada Selasa (17/7) yang membahas perkembangan koalisi yang akan dibangun untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Zulkifli mengatakan pembicaraan di antara keduanya masih belum menemukan kesimpulan soal capres-cawapres yang akan diusung di Pilpres 2019.

“Ini belum jadi. Apa yang dibahas hari ini bisa saja besok beda jadi saya rumuskan ulang satu kalimat masih proses penjajakan pilpres,” ujarnya.

selama ini komunikasi politik yang dilakukan jelas mantan Menteri Kehutanan ini, baru sebatas pembicaraan penjajakan, tidak menyimpulkan setuju atau tidak mengajukan pasangan capres-cawapres.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus melancarkan lobi politiknya dengan menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, di rumah dinas Ketua MPR RI itu, di Jakarta, Selasa malam.

Mereka pun enggan membocorkan rahasia pertemuan ini secara rinci.  Tapi dicurigai pertemuan tersebut membicarakan terkait pasangan masing-masing.

Sementara mereka hanya menjelaskan bahwa kedua partai masih terus melakukan komunikasi secara terus-menerus menjelang pendaftaran capres-cawapres.

 

 

Editor : Alan

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

RR Kandidat Kuat Capres Poros Baru

Rab Jul 18 , 2018
Esensinews.com -‎ Dinamika politik jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019 kian dinamis. Berbagai spekulasi terkait sosok calon presiden (capres) maupun calon wakil presiden (cawapres)‎ kerap bermunculan. Banyak kalangan memprediksi, pertarungan poros Joko Widodo (Jokowi) dan poros Prabowo Subianto akan kembali terulang. Prediksi lainnya, muncul sosok baru diantara Jokowi dan Prabowo yang siap […]