Lama tak Terlihat, Riza Chalid Muncul di Acara Kuliah Umum Presiden Jokowi

Foto : mediaindonesia

 

Esensinews.com – Publik dikejutkan dengan kehadiran pengusaha bidang energi Riza Chalid. Padahal ia sekian lama tak terlihat di hadapan publik setelah sekian lama dianggap menghilang tanpa kabar, bahkan sempat dicari Kejaksaan Agung.

Ia pun hadir dalam acara kuliah umum Presiden Joko Widodo yang digelar oleh Akademi Bela Negara Partai Nasdem di Jakarta kemarin, Senin (16/7/2018).

Sebetulnya kehadiran Riza memang tidak terpantau oleh media yang hadir di lokasi. Namun belakangan, di media sosial tersebar foto-foto Riza Chalid yang tengah hadir di acara tersebut.

Menjawab hal ini, Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari menyebut pria yang lagi viral fotonya  di medsos memang benar adalah Riza Chalid.

Lebih lanjut kata Taufik, Riza hadir sebagai tamu yang diundang langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Iya, beliau undangan. Kan yang hadir undangan dari berbagai kalangan,” kata Taufik seperti dilansir kompas.com Rabu (18/7/2018).

Politisi Nasdem ini pun menjelaskan, acara ABN Nasdem tersebut digelar bertepatan dengan ulang tahun ke-67 Surya Paloh. Oleh karena itu, Paloh turut mengundang rekan-rekannya sesama pengusaha untuk hadir.

“Pak Riza Chalid datang sama seperti undangan lainnya. Ada banyak pengusaha juga yang jadi kawan Pak Surya juga hadir,” tuturnya.

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Jokowi Undang Zohri ke Istana Bogor

Rab Jul 18 , 2018
Esensinews.com – Presiden Joko Widodo mengundang sprinter muda Indonesia Lalu Muhammad Zohri ke Istana Bogor, Rabu (18/7/2018). Jokowi menganggap Lalu Zohri sebagai ‘orang besar’ karena sukses merebut medali emas nomor 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 2018. Zohri hadir di Istana Bogor didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. […]