Breaking News

Gunakan Talam, DPD PKS Antar Berkas Balon Legislatif ke KIP Bireuen

Esensinews.com – Dewan Pengurus Wilayah DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Kabupaten Bireuen mendaftarkan bakal calon legislatif menggunakan talam ke kantor KIP di Desa Paya Lipah, Peusangan, Kabupaten Bireuen, Rabu (18/7/18).

Pengantaran berkas bacaleg turut serta dihadiri oleh para bacaleg. pengurus DPD dan para pendukung yang loyalis kepada pribadi bacaleg dan partai.

Syafie M.Isa Selaku Ketua DPD PKS Bireuen saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa, usai melaksanakan shalat jamaah bersama di Mesjid Sultan Jeumpa kota juang bireuen.

“Saya beserta rombongan langsung menuju ke kantor kip dengan menggunakan kendaraan roda dua, empat,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan mereka akan mendaftarkan sebanyak 35 bacaleg dprk Bireuen dengan 23 orang laki-laki dan 12 orang bacaleg perempuan, dengan target minimal mendapat perolehan 7 kursi pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Alhamdulillah berkas langsung diserahkan oleh sekretaris DPD PKS bireuen Syahrizal kepada KIP bireuen yang diterima langsung oleh Agusni selaku Ketua KIP Bireuen,” tuturnya.

Sementara Agusni mengatakan, berkas akan dibawa diverifikasi dulu dan jika nanti ada yang tidak sesuai atau terdapat kekurangan akan dikembalikan untuk diperbaiki ulang. Lantaran kata dia, masih ada waktu untuk melengkapi ulang berkasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *