Breaking News

Dennis Rodman Ingin Ajak Kanye West Kunjungi Korut

Esensinews.com – Mantan bintang basket Amerika Serikat (AS), Dennis Rodman, berujar dia ingin kembali berkunjung ke Korea Utara (Korut).

Namun, seperti dilansir Newsweek Rabu (18/7/2018), Rodman berniat mengajak rapper Kanye West ke negeri komunis tersebut.

Dalam wawancara dengan US Weekly, Rodman memuji Pemimpin Korut, Kim Jong Un, dan suami dari pesohor Kim Kardashian itu.

“Saya kira Kim menghormati saya dengan memahami pendapat saya. Sedangkan Kanye, dia melakukan hal bagus di dunia ini,” ujar Rodman.

Mantan bintang Chicago Bulls dan Los Angeles Lakers itu kemudian terpikir mengundang West ke Pyongyang.

Dikutip Sky News, Rodman menjelaskan, jika memungkinkan, dia berniat untuk kembali ke Pyongyang pada September mendatang.

“Jika Kanye berkenan, dia bisa ikut saya ke Korut. Dia mungkin bisa melihat kehidupan di sana membuat lagu selama 6-7 hari.

Pekan lalu, West memuji Rodman dengan menyatakan mantan pemain berposisi power forward itu sebagai salah satu sosok yang menginspirasinya.

West mengunggah sebuah jersey Bulls dengan tanda tangan Rodman di akun Twitter-nya. “Selalu mendobrak arus dengan pemikiran mandirinya,” katanya.

Rodman kemudian berkicau di Twitter dengan mengajak West menulis lagu tentang cinta dan perdamaian dunia.

Rodman. yang berkata bahwa Kim adalah “temannya seumur hidup”, pertama kali mengunjungi Pyongyang pada 2013, atau dua tahun setelah Kim berkuasa.

Dia datang bersama tim basket Harlem Globetrotters, dan sempat bermain dalam laga persahabatan untuk merayakan ulang tahun Kim di 2014.

Saat itu, dia sempat direkam menyanyikan lagu Happy Birthday kepada Kim. Terakhir kali Rodman berkunjung adalah Juni 2017. Rodman memberikan buku Trump yang paling laris, The Art of the Deal.

“Saya pikir ketika itu (Kim) tidak menyadari siapa Donald Trump. Saya pikir demikian, sampai dia membaca buku yang saya berikan dan mulai memahami Trump.” ujar Rodman.

“Donald Trump dan Kim Jong Un pada dasarnya cukup memiliki persamaan,” kata lanjut pria bertinggi 2,01 meter tersebut.

 

Sumber : Newsweek

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *