Pengurus DPD II PG se-Kepulauan Nias Dikukuhkan

Esensinews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara melantik dan mengukuhkan pengurus DPD Partai Golkar se-Kepulauan Nias, berlangsung hikmat yang dilaksanakan di Gedung STT Sunderman Gunungsitoli, Sabtu (09/07/2018).

Dalam pelantikan tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Ormas DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Suruhenta Sembiring, Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Ramli Arianto, Koordinator Wilayah Sekepulauan Nias Suderman Halawa dan Pimpinan Partai Golkar Sekepulauan Nias serta Para Kader dan Simpatisan Partai Golkar.

Dalam arahan dan sambutan, mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Suruhenta Sembiring menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh Ketua DPD Partai Golkar Se-Kepulauan Nias dan semoga tugas dan tanggungjawab dapat diemban serta dapat dikibarkan Panji-panji Golkar khususnya diwilayah Kepulauan Nias.

“Seluruh pengurus Partai Golkar Se-Kepulauan Nias, diharapakan dapat menyumbangkan segala pemikiran terhadap pembangunan, guna membangun bangsa dan negara serta dapat meraih kesuksesan dalam meraih penambahan kursi pada kompetisi yang akan segera kita hadapi pada tahun 2019 kedepan ini,” ucapnya.

Suruhenta berpesan kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar se-Kepulauan Nias, dapat meningkatkan dan menjalin konsolidasi serta komunikasi yang baik dengan seluruh kader dalam menghadapi pesta demokrasi calon legislatif pada tahun 2019.

Adapun nama Pengurus KSB DPD Partai Golkar Se-Kepulauan Nias yaitu :
1. DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli :
Ketua : Marthinus Lase, SH
Sekretaris : Jhon Kristian Ziliwu, SH
Bendahara : Ahmad Hazri Zega
2. DPD Partai Golkar Kabupaten Nias :
Ketua : Arota Lase
Sekretaris : Sinema Gulo
Bendahara : Yupiter Mendrofa
3. DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Utara :
Ketua : M. Ingati Nazara, A.Md
Sekretaris : Timelinus Nazara
Bendahara : Sukanto Waruwu, SE
4. DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan :
Ketua : Sozanolo Ndruru
Sekretaris : Suapri Sarumaha, S.Th
Bendahara : Emerensia Sarumaha
5. DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat :
Ketua : Imanuel Daeli
Sekretaris : Khamozaro Halawa
Bendahara : Sudali Waruwu

Setelah selesai pelantikan, dilanjutkan dengan Orientasi Fungsionaris yang diikuti oleh seluru Bakal Calon Legislatif DPD Partai Golkar Se-Kepulauan Nias.

 

 

Editor : Kris

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *