Breaking News

Rabu, Prabowo dan SBY Bertemu di Kuningan Timur

Esensinews.com – Jelang pendaftaran calon presiden maka ketua-ketua parpol gencar melakukan lobi-lobi. Seperti Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rabu 18 Juli 2018.

Kedua petinggi parpol ini direncanakan akan bertemu di kediaman SBY di Jalan Kuningan Timur VII, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 18 Juli 2018.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan akan ada kejutan dalam pertemuan antara SBY dengan Prabowo nantinya. “Tanggal 18 kami siapkan pertemuan antara SBY dan Prabowo. Akan penuh kejutan,” ujar dia di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/7/2018).

Mesmi demikian tutur Hinca, komunikasi antara partainya dengan partai pendukung Joko Widodo (Jokowi) tetap dilakukan.

“Pertemuan SBY dengan Prabowo Subianto itu bakal membahas seputar Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Ngomongin masa depan bangsa,” ucap dia.

Sementara jelas dia, untuk pipres mendatang ada tiga opsi yang dimiliki¬†Partai Demokrat. Pertama, mengambil sikap mendukung Presiden Jokowi. Kedua, lanjut dia, mendukung Prabowo. “Atau bisa tidak Jokowi, bisa tidak Prabowo,” tutur dia.

 

  1. Editor : BJ
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *