Tarif SIM di Purwakarta Viral di Media Sosial

Esensinews.com – Sebuah Akun Esbe Alrasid menjadi viral di media sosial pembuatan sim C dan A dengan Tarif Rp.500 hingga 700 ribu terima beres.

Banyak berbagai tanggapan  dari netizen terkait proses pembuatan SIM di Polres Purwakarta

“Murah om segitu mah, saya di tawarin 900 ribu,” ungkap netizen.

Sementara akun Esbe Alrasid menyebutkan ke para netizen,” beda – beda pak polisi yang nawarinnya, paling murah 1,3 juta dua sim mahalnya,1,7,” ujar netizen.

Salah satu netizen Alan Adf mengatakan, wajar saja semua pengguna kendaraan tidak mempunyai SIM, karena sama aparatnya saja di bikin ribet.

Saat di konfirmasi via WA Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B mengatakan, ia sudah menyampaikan ke Kasat Lantas. “Silahkan hubungi dan Kanit Regident,” katanya.

Sementara itu,saat di konfirmasi  via Seluler Kasat Lantas Polres Purwakarta Rizky Adi Saputro Kasatlantas mengatakan, “Saya baru tau dan kami sudah mulai di cek tapi sudah tidak ada lagi di grup tersebut,” ungkap dia.

Esbe Alrasid yang bersangkutan juga sedang dicari oleh pers polri keberadaannya. Karena menyebarkan berita hoax, Infonya bekerja sebagai ahli desain,” pembuatan SIM

Sesuai PNBP kami SIM C Rp.100 ribu, dan SIM A Rp. 120 ribu ujarnya. Saat di hubungi pesan What’sapps.

 

Editor : Ridwan M

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelantikan MD KAHMI Kabupaten Tangerang Diselingi Orasi Kebangsaan Hamdan Zoelva

Ming Jul 15 , 2018
Esensinews.com – Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), Hamdan Zoelva menyampaikan orasi kebangsaan di hadapan pengurus Majelis Wilayah (MW) KAHMI Banten, Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Tangerang serta para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam halal bihalal dan pelantikan MD KAHMI Kabupaten Tangerang periode 2018 – 2023, […]