Indonesia Rebut Dua Gelar Turnamen Bulutangkis Thailand Open

Esensinew.com – Tim bulutangkis Indonesia berhasil menyamai prestasi beberapa pekan lalu saat tampil di di Thailand Open 2018.

Di babak final Indonesia menempatakan tiga finalisnya masing-masing tunggal putra Tommy Sugiarto, Ganda Putri Greysia Polii/Apriani Rahayu dan ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emmanuela Widjaja.

Duet Hafiz/Gloria berhasil naik podium usai menyingkirkan duo ganda Inggris Chris Addcock/Gabrielle Adcock 21-12,21-12. Mereka menebus setelah gagal di final di turnamen Indonesia Open pekan lalu.

Di nomor tunggal putra Tommy Sugiarto yang tampil gemilang di babak awal gagal merebut gelar ini usai takluk dari pebulutangkis Jepang Kanta Tsunayama dalam tiga gim 21-6, 21-23, 21-9.

Namun ganda putri Greysia/Apriani mampu menumbangkan musuh bebuyutan mereka dari Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi 21-13, 21-10.

Dua gelar yang direbut sama persis yang di raih di Indonesia Open. Sedangkan Cina, kembali dalam dua turnamen pulang tanpa gelar atau tangan hampa.

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Survei Median : Ekonomi Pemerintahan Jokowi Kurang Memuaskan

Ming Jul 15 , 2018
Esensinews.com – Data terbaru ekonomi Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi sangat lemah setelah Lembaga survei Media Survei Nasional (Median) menggelar survei tentang evaluasi kinerja pemerinta 10 bulan menjelang pemilihan presiden (Pilpres). Survei yang dilakukan Median digelar pada 3-14 Juni 2018, terhadap 1.200 responden pemilik hak suara, teknik multistage random sampling […]