Ernest Prakarsa Belum mau Berkomentar tentang Film Keempatnya

Esensinews.com – Sutradara dan komika Ernest Prakasa belum mau berbicara banyak tentang soundtrack untuk film keempatnya, Milly & Mamet.

Soundtrack aku belum bisa ngomongin karena masih dalam tahap penggodokan. Kalau film ini kami masih kerja sama dengan Sony Music. Tapi kemungkinan besar tidak akan ada The Overtunes,” kata Ernest pada peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selama ini The Overtunes selalu mengisi soundtrack tiga film karya Ernest sebelumnya, yakni Ngenest, Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal.

“Gue pengin menghilangkan ‘itu lagi itu lagi’. The Overtunes tiga film berturut-turut. Jadi kalau pun kali ini mereka berkontribusi di song writing karena mereka adalah penulis lagu yang brilian, tapi sepertinya mereka tidak akan mengisi penyanyinya,” sambungnya.

Sumber : Kompas.com

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kendati Posesif, Valerie tetap Sukai Sikap Ayahnya

Ming Jul 15 , 2018
Esensinews.com –– Artis peran Valerie Thomas (19) menyebut bahwa ayahnya, aktor Jeremy Thomas, posesif terhadapnya. Namun, ia mengaku memaklumi dan menyukai sikap ayahnya itu. Hal itu Valerie katakan ketika berkunjung ke kantor Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018). “Papaku posesif banget, tapi dia posesifnya […]