Breaking News

Sahrin Hamid Maju sebagai Pendaftar Terakhir Balon DPD-RI

Esensinews.com-Pendaftaran calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dapil Maluku Utara pada pemilihan legislatif (pileg) 2019, mendatang dibuka langsung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malut sejak Senin, hingga Rabu (11/07/2018) kemarin.

Sampai kini, telah terdaftar 26 bakal calon anggota DPD RI.

Pantauan Esensinews.com ini di hari terakhir pendaftaran calon DPD RI, Sahrin Hamid sebagai pendaftar terakhir atau yang 26, Sahrin mendaftar pada pukul 19.30 WIT.

SH yang juga mantan Anggota DPR RI, saat ini aktif sebagai Pengacara yang bernaung di PERADI mengatakan, berjuang untuk kepentingan rakyat sudah menjadi bagian dari jalan hidupnya sejak mengenyam bangku perkuliahan.

“Kini saatnya berjuang untuk Maluku Utara, propinsi baru namun memiliki sumbangan historis yang begitu berharga buat Indonesia, namun dalam kue pembangunan ekonomi dan politik masih belum sepadan, sehingga patut diperjuangkan, tempatnya yang paling tepat adalah di senayan” ujar mantan Cawagub 2013 yang berpasangan dengan Muhajir Albaar, kepada wartawan Kamis (12/7/2018)

Ia berharap, pencalonan dirinya maju DPD RI mendapat doa restu dari seluruh masyarakat Maluku Utara.

“Semoga saja ide dan gagasan membangun Maluku Utara, dapat dukungan dari masyarakat melalui corong DPD RI.” katanya mengakhiri.

 

Penulis : Cim

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *