Breaking News

PAN Nilai Duet Prabowo – AHY Sulit Terwujud

“Kecil kemungkinannya. mungkin karena sama-sama militer itu ya,” kata Wakil Sekretaris Jenderal PAN Yandri Susanto, Jumat, (6/7/2018).

PAN sendiri terang dia, memiliki empat opsi komposisi dalam mengusulkan pasangan Capres-Cawapres.

Ke empat komposisi tersebut yakni, Prabowo-Zulkifli Hasan, Prabowo-Anies, Anies-Gatot, atau Gatot-Anies. Komposisi tersebut terus diusulkan PAN kepada partai calon mitra koalisi.

“Kira-kira dibolak balik saja, karena gerindra PAN sudah cukup untuk mengusung,” jelas Yandri.

Menjelang pendaftaran pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Agustus mendatang, partai Demokrat semakin gencar menjajaki komunikasi dengan sejumlah partai.

Pada Kamis kemarin, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kawasan Kuningan.

Waketum Demokrat Syarief Hasan pun sempat menyambangi kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanagera, Kebayoran Baru, Jakarta.

Dikatakan Yandri saat bertemu SBY, Zulkifli ingin mendengarkan pendapat soal pasangan capres dan Cawapres yang layak pada Pilpres mendatang.

Lanjut kata dia, kalau kata bang Zulkifli, untuk negeri ini kalau lebih baik ada kompromi di partai politik, bang Zul ikhlas, itu yang disampaikan jadi pada ke situ komunikasinya‎.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *