Brasil Tumbang di Tangan Belgia 1-2, pada Babak 8 Besar

Esensinews.com – Luar biasa penampilan red devil, Belgia pada babak 8 besar Piala Dunia Rusia 2018. Calon juara Brazil menjadi korban mereka usai kalah 2-1.

Sejak kick off tim yang diasuh Roberto Martines dan bertabur para bintang ini seperti, Romelu Lukaku, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Marouane Fellaini terus melakukan gempuran terhadap benteng pertahanan Brazil.

Thiago Silva dan Paulinho harus jatuh bangun di barisan pertahanan. Gol pertama Belgia terjadi lewat bunuh diri pemain belakang Brazil saat corner kick.

Sedangkan gol kedua di cetak De Bruyne lewat tembakan spektakulernya di sebelah kiri dan tak dapat dihalau penjaga gawang Allison Becker.

Sebetulnya ada sejumlah peluang dari Philipe Countinho, Neymar, Gabriel Jesus, Roberto Firminho tapi tak membuahkan hasil.

Pada babak kedua pemain Brazil, Renato Augusto mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Namun hasil tersebut bertahan hingga babak kedua berakhir.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PAN Nilai Duet Prabowo - AHY Sulit Terwujud

Sab Jul 7 , 2018
Esensinews.com – Kendati Prabowo Subianto dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah bertemu tapi tandem keduanya barangkali agak sulit terwujud dalam pilpres mendatang. Ada beberapa faktor pertimbangan yakni kedua orang tersebut sama sama berlatar belakang militer. “Kecil kemungkinannya. mungkin karena sama-sama militer itu ya,” kata Wakil Sekretaris Jenderal PAN Yandri Susanto, Jumat, (6/7/2018). […]