Breaking News

Pemprov Sulut Berharap Program OD-SK Bisa Masuk Top 40 Inovasi Pelayanan Publik

Esensinews.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bawah pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey terus berbenah khususnya terkait pelayanan publik.

Sejumlah program inovasi unggulan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) masuk dalam top 99 dari 500 inovasi yang ada di Indonesia.

Seperti disampaikan Sekprov Sulut Edwin Silangen kepada awak media, Rabu (4/7/2018).

“Seperti yang disebutkan oleh Asisten Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Muhammad Imanuddin tadi, Inovasi ODSK yang kemudian dinilai Pemerintah Pusat dari 500 inovasi seluruh Indonesia masuk dalam top 99,” tutur mantan Kaban Organisasi ini.

Dilain sisi kata dia, pemerintah pusat masih akan melakukan seleksi untuk masuk dalam top 40 inovasi pelayanan publik.

“Jika kita masuk dalam top 40 inovasi pelayanan publik, maka Pemerintah Pusat akan memberikan penghargaan berupa dana insentif kepada daerah yang masuk dalam top 40 inovasi pelayanan publik,” kata dia.

Sementara, Pemerintah Provinsi Sulut pun berharap, dengan program ODSK ini bisa masuk dalam top 40 inovasi pelayanan publik.

“Kita berharap 40 ini, Sulut dengan sistem program ODSK bisa menang disitu. Karena dari ke 40 inilah semua mendapat penghargaan,” jelas Sekprov.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *