Breaking News

Hasil Pleno Terbuka KPUD Purwakarta, Pasangan Anne-Aming Raih Suara Terbanyak

Esensinews.com – KPUD Kabupaten Purwakarta menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara dan penetapan hasil suara Paslon Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Purwakarta 2018 bertempat di Gedung Sekretariat KPUD Gang Flamboyan, Purwakarta Rabu (04/7/2018).

Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana kepada wartawan menuturkan dari hasil rekapitulasi surat suara keseluruhan, untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar No. Urut 1 Rindu meraih 120.887 suara, No Urut 2 Hasanah meraih 33.206 suara, No. Urut 3 Asyik 132.417 suara dan No. Urut 4 210.746 suara.” katanya.

Sedangkan, untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati  3 Zainal Arifin dan Luthfi Bamala meraih 190.607 suara dan terakhir Paslon Nomor Urut 1 Padil Karsoma dan Acep Maman meraih 87.330 suara,”ujar Ramlan.

“Sehingga, hasil rekapitulasi perhitungan surat suara tadi sudah dibacakan dalam rapat pleno bahwa yang meraih suara terbanyak dalam Pilkada Purwakarta yakni Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Paslon Anne-Aming,”katanya.

Perselisihan Pemilukada Purwakarta yang terjadi itu adalah bagian dari sebuah demokrasi. Sehingga, bagi Paslon yang keberatan dalam hasil rapat pleno ini silahkan untuk menempuh jalur hukum sesuai perundang-undangan,” pungkasnya.

 

Editor : Ridwan M

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *