Kapolres Tomohon Hadiri Upacara Kenaikan Pangkat 13 Anggotanya

Esensinews.com – 13 personil dan 2 personil Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian Resort (Polres) Tomohon, Senin (02/7 2018), mendapat kenaikan pangkat sesuai jenjang masing-masing. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Tomohon.

Kenaikan pangkat ini seperti dari Ajun Inspektur Polisi (Aiptu) ke Ajun Inspektur Dua (Aipda), Brigadir Dua (Bripda) ke Brigadir Satu (Briptu), Briptu ke Brigadir Kepala (Bripka), Bripka ke Aipda dan Aipda ke Aiptu. Sedangkan dua PNS Polri dinaikan menjadi pengatur.

“Kenaikan pangkat ini adalah hak kalian untuk mendapatkannya, tetapi dibarengi dengan kinerja dan disiplin yang tinggi,” kata Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tomohon, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Ketut Agus Kusmayadi SIK.

Meningkatkan disiplin dan kinerja, IK Agus menjelaskan, artinya kepedulian dan tanggung jawab kerja harus ditunjukan dibarengi dengan kesadaran melaksanakan tugas.

“Betul-betul bekerja dengan hati,” ujar IK Agus yang didampingi Wakapolres Tomohon, Komisaris Polisi (Kompol), Joice Wowor.

Semuanya ini jika di laksanakan dengan baik dan benar, menurut IK Agus, maka tugas profesional modern dan terpercaya akan di nikmati masyarakat yang sangat berharap akan pelayanan, perlindungan dan pengayoman, tetapi tidak meninggalkan penegakan hukum.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ganjar Pranowo Sarankan Peneror Tim Sukses Sudirman Said Dilaporkan ke Polisi

Sen Jul 2 , 2018
Aksi teror dilakukan orang tak dikenal terhadap tim sukses Sudirman Said-Ida Fauziyah. Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyarankan agar kabar mengenai teror terhadap lawanya itu segera dilaporkan ke kepolisian. “`Ya mbok` segera dilaporkan saja ke polisi, segera dilaporkan,” kata Ganjar, seusai acara Halalbihalal Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama), […]