Ini Gebetan Mikha Tambajong

Esensinews.com – Artis peran Mikha Tambayong saat ini menjalin asmara dengan pebasket Daniel Wenas.

Mikha mengatakan ia tidak pernah membawa cerita cintanya ke publik karena baginya hubungan cinta adalah sesuatu yang sangat pribadi.

“Maksudnya aku memang bekerja sebagai publik figur. Cuma di luar itu aku orang normal, biasa. Maksudnya yang punya keluarga, punya teman, jadi memang buat aku bukan nutupin. Tapi aku enggak suka mengumbar-ngumbar,” kata Mikha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemain film Critical Eleven ini juga menampik kabar yang menyebut ia sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Daniel.

“Bukan nutupin sih. Kalau buat aku itu kehidupan pribadi. Maksudnya, kalau bekerja di kehidupan entertainment ya aku penginnya yang diberitakan soal prestasi, pekerjaan. Untuk di luar hal itu ya itu untuk pribadi aku sendiri,” ujarnya.

Meski tak ingin mengumbar hubungannya dengan Daniel, Mikha tak takut dengan banyaknya gosip miring tentang dirinya dan Daniel.

“Enggak sih, buat aku enggak perlu ditakutkan juga karna kita juga berhubungan seperti layaknya biasa aja orang normal berhubungan,” ucapnya.

 

Sumber : Kompas.com

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Tetap Larang Mantan Koruptor maju Pileg

Sen Jul 2 , 2018
Esensinews.com – Pencalonan mantan narapidana korupsi maju sebagai calon pada pemilihan legisalatif (pileg) terus menuai kontoversi. Terkait hal itu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) menegaskan, KPU tetap berpegang pada rancangan Peraturan KPU yang melarang mantan narapidana kasus korupsi untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif 2019. Hal itu menyikapi kesimpulan dalam […]